Di Lintang Tali, Pengendara Motor Terjatuh

0
452

Aksi pelaku diketahui berjumlah dua orang itu sengaja menjatuhkan korbannya dengan melintangkan tali di tengah jalan Cut Nyak Dien menuju kearah Purnama Dumai Barat. Kuat diduga target sasaran pelaku merupakan pengendara sepeda motor.

Kantan, korban kepada media, mengatakan menjadi korban saat dirinya melintas di Jalan Cut nyak Dien menuju Purnama sekira pukul 02.30 dini hari pekan lalu. “saat itu saya menjemput salah satu keluarga, dikarenakan travel yang di tumpangi tidak mengatar ke Purnama, jadi saya pergi menjemput keluarga saya (orang tuanya red). Saya bertiga bersama putra saya yang masih kecil,” katanya. Selasa (10/01/17) sore.

Lanjut di sampai korban, ditengah perjalanan sepi seutas tali di lintang kan pelaku dari pohon kepohon menyebabkan korban terpental dari sepeda motor yang dikendarainya.”Kami terjatuh, satu dari pelaku mencoba mengambil sepeda motor saya, tetapi tidak berhasil, ” sebut kantan.

Lantas, pada saat pelaku terlihat, kantan bangkit dan mengejar pelaku namun pelaku berhasil kabur, “saya teriak dan memaki pelaku, saat itu saya siap untuk bertarung dengan mereka.” terangnya.
“saya lihat ciri-ciri satu pelaku yang terlihat kurus hitam, dan masih remaja. Akibat kejadian tersebut saya mengalami patah tulang dibagian dada, “tambahnya.

Menurut Kantan, Akhir-akhir ini Jalan Cut Nyak Dien atau di kenal areal Dok Yard (kebun ubi) mulai rawan, dimana sebelumnya juga terdapat korban, pelakunya melakukan aksi yang sama dengan melintang tali. Sementara ini ia mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang.

 

(tnc/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here