Diduga Chevron Menjatuhkan Marwah Masyarakat Dumai

0
2139

Dumai, SuaraTrust.com – Penarikan mobil damkar milik chevron secara mendadak mengakibatkan penutupan bandara pinang kampai kota Dumai, rabu (13/12).

Masyarakat kota Dumai sangat menyayangkan sikap chevron semena mena terhadap PEMKO kota Dumai, baru saja bandara buka kembali tanggal 10/12 karena persyaratan mobil Damkar dari pemko, pertamina, chevron sudah di stembaykan kembali.

Namun sangat ironis pihak chevron kembali menarik mobil Damkarnya tanpa ada penjelasan yang akurat dan apabila mobil ini ditarik maka bandara pinang kampai akan ditutup kembali, karena tidak memenuhi SOP bandara.

Nordin Efendi, ketua Forum LPMK kota Dumai yang mewakili seluruh lapisan masyarakat mengatakan chevron diduga telah menjatuhkan marwah masyarakat kota Dumai, yang mana Dumai sedang melaksanakan MTQ sebagai tuan rumah sudah pasti penerbangan sangat dibutuhkan masyarakat riau.

” kalau tidak mau berkontribusi untuk kota Dumai kami persilahkan chevron angkat kaki dari bumi lancang kuning ini, jangan hanya mau mengambil hasil bumi riau saja ” ujarnya

Keterangan pihak chevron mengenai mobil Damkar yang ditarik kembali kepada awak media SuaraTrust.com melalui Danya Dewanti selaku Manager Corparate Comunnications Chevron menyampaikan terkait kejadian pada pertemuan di Dumai kemarin, statement dari kami adalah sebagai berikut:

  • Kami menyesali ketidaknyamanan yang timbul dari kejadian tersebut.
  • Kami akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Pemko Dumai untuk membangun kesepahaman dalam hal ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here