Diduga Izin Pembangunan Pengelola Limbah PT ENVITEC Tidak Lengkap

0
342

Dumai, SuaraTrust.com – Pembangunan tempat pengelola limbah PT Envitec diselensing tidak disetujui oleh sepadan kanan dan kiri diarea bangunan pabrik limbah yang akan dibangun, sabtu (30/12).

Informasi yang dirangkum awak media dilapangan berdasarkan keterangan dari Kamarudin dan khairul masyarakat selensing.

Khairul, yang bersepadan sebelah kiri ditempat pembangunan pabrik limbah PT Envitec mengatakan sampai saat ini kami belum ada menandatangi berkas ataupun surat.

” memang ada dua orang perusahan PT ENVITEC yang datang kerumah saya untuk minta menandatangi berkas, namun berkas yang saya baca dibelakang hari tidak ada tuntutan, melihat hanya bagian ini lalu saya tidak menandatangani ” kata khairul

Menurut kamarudin yang sepadan kanan juga menjelaskan ada orang perusahan yang datang menjumpai istri saya untuk meminta tandatangan, namun istri saya tidak mau tandatangan.

Keberatan khairul dan kamarudin beralasan ketika disampaikan kepada awak media, karena memikirkan dampak lingkungan apabila pabrik limbah sudah berjalan, menurut pantauan awak media dilapangan jarak sepadan khairul dan kamarudin dengan PT Envitec hanya berjarak lebih kurang sepuluh meter saja.

Konfirmasi awak media kepada DPMPTSP kota Dumai mengenai izin mengatakan berkas permohonan tidak lengkap, dan surat tanah nya belum sertifikat dan masih SKGR.

Iwit, HRD PT Envitec menjelaskan kepada awak media diruangan kerjanya ” kita saat ini masih proses penimbunan, soal izin kita juga sudah mengantongi izin dari Migas pusat dan kementerian, namun izin di DPMPTSP kita sudah menganjukan berkas dan menurut Candra dari pegawai kita sudah clear semuanya ” ungkapnya kepada awak media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here