Diduga oknum Badan Pertanahan Siak dan FOD Ararabadi Ambil Andil Bermain Kayu Akasia di Sungai Rawa

0
2441

Siak (SuaraTrust.com) – Masyarakat Bunsur dan Sungai Rawa sangat marah kepada seorang Oknum bapadan pertanahan kabupaten Siak diduga ikut bermain kayu akasia didesa Sungai Rawa dan desa Bunsur, Selasa (08/12).

Kemarahan masyarakat Sungai Rawa terkait yang ingin mengambil kayu akasia di desa sungai rawa tidak membawa koperasi masyarakat Sungai Rawa, tetapi diduga menggunakan koperasi Merempan.

Info yang didapat dari masyarakat sungai rawa dan Bunsur yang namanya tidak mau dipublikasikan juga berdasarkan rekaman pembicaraan, bahwasannya diduga oknum BPN ada pembicaraan masalah spk yang diduga  meminta dikeluarkan PT Ararabadi  untuk pelaksanaan pengambilan kayu akasia di Sungai rawa.

” Permasalahan nya apakah boleh Oknum Badan pertanahan diduga bermain kayu akasia dengan pihak kontraktor, dan kita menduga juga ada pihak Direktur HTR PT Ararabadi yang memenangkan salah satu kontraktor untuk pengambilan kayu akasia ” ujar masyarakat yang namanya tidak mau dipublikasikan

Masyarakat juga mengatakan, kita tidak terima SVLK didesa sungai rawa tetapi memakai koperasi dari Desa Merempan bukan dari desa sungai Rawa yang di bawa diduga oknum Badan pertanahan yang nama nya YD untuk meng SVLK kan lahan di desa kami.

” Kami juga menduga ada apa dengan FOD  Ararabadi Rahman yang diduga ada kerja sama dengan oknum Badan pertanahan atau Kontraktor untuk menunjuk pengambilan kayu akasi di Sungai Rawa atau Bunsur ” tutupnya masyarakat yang namanya tidak mau dipublikasikan

Info yang didapat awak media dalam beberapa Minggu masyarakat Desa Bunsur menahan alat berat perusahan atau kontraktor yang akan mengambil kayu akasia didesa Bunsur.

Konfirmasi awak media SuaraTrust.com kepada Oknum Badan pertanahan Siak YD melalui via seluler terkait ada bermain kayu akasia di Bunsur mengatakan , saya tidak ambil kayu akasia, setahu saya koperasi putu yang ambil akasia, saya kesana turun hanya masalah Tora di Desa Bunsur.

Ketika awak media SuaraTrust.com konfirmasi kepada Oknum Badan pertanahan YD melalui via What,s Ap mengenai info dari masyarakat kata nya bapak ikut andil ambil kayu akasi di sungai rawa kabupaten siak dari koperasi merempan,, menurut peraturan harus pakai koperasi masyarakat setempat,  Oknum Badan pertanahan YD menjawab Alaikumslm….  mohon maaf saya masih rapat.. nanti saya hub kembali.. tks wassalam.., namun sampai berita ini terbit YD belum memberi jawaban apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here