Diduga Oknum Polisi Siak Main Kayu Mahang Dilahan Bukit Batu

0
248

Bukit Batu, SuaraTrust.com –¬† Diduga ada seorang oknum polisi lantas siak dan honor dinas kehutanan pekan baru bermain kayu mahang ditanah lahan Datuk Laksamana IV Ali Akbar Bukit Batu, senin (11/02/2018).

Keterangan ini disampai warga setempat bukit batu ketika cucu datuk laksamana IV Edy Yufran dan keluarga mendatangi tempat pemuatan kayu mahang keluar dari sungai bukit batu namun warga setempat menduga ada seorang oknum polisi siak sering berada ditempat pemuatan kayu mahang disungai.

Menurut keterangan warga setempat bukit batu beberapa hari yang lalu, ada percekcokan antara bekas mantan kepala desa sukajadi dengan seorang oknum polisi siak bertengkar permasalahan kayu mahang.

Edy Yufran, cucu datuk Laksamana Ali Akbar IV dengan 39 cucu ahli waris datuk laksamana IV Ali Akbar mengatakan kami berdasarkan dengan penetapan ahli waris di  pengadilan agama Bengkalis nomor 04/PPPHP/2004/PA sah menurut ketentuan hukum yang berlaku.

” kami akan membawa surat penetapan ahli waris pengadilan agama bengkalis ke dinas kehutanan untuk menyampaikan dan melaporkan pegawai honor kehutan pekan baru serta oknum yang lain yang berani mengeluarkan izin pengambilan kayu mahang tanpa sepengetahuan ahli waris Datuk Laksamana Ali Akbar IV ” ungkapnya Edy Yufran

Edy Yufran juga menjelaskan apabila ada diduga oknum polisi yang ikut bermain pengambilan kayu mahang dilahan bukit batu kami akan melaporkan kepada Polda Riau.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here