Diduga Pekerjaan PT Norel Penanaman Pipa Gas PGN di Tanjung Palas Tidak Sesuai SOP

0
881

Dumai (SuaraTrust.com) – Pekerjaan penanaman pipa gas PGN di kelurahan Tanjung Palas kota Dumai yang di laksanakan PT Norel diduga tidak sesuai SOP, karena dalam dua pekan ini pipa gas sudah mengalami kebocoran, Selasa (26/01/2021).

Kejadian kebocoran pipa gas terjadi di RT 01 jalan Sari GG Nenas, RT 06 jalan Makmur sebelah Bareh solo, RT 07 jalan Makamur GG Dahlia, ironis dari salah satu kejadian pipa gas bocor ini ada yang menyembur kan api serta bau tak sedap.

Akibat kejadian kebocoran pipa gas ini tentunya sangat menakuti meresahkan masyarakat setempat Tanjung Palas.

Menurut info dari ketua LPMK Kelurahan Tanjung Palas Rifai menyebutkan, pekerjaan penanaman pipa gas di Tanjung Palas dikerjakan PGN yang disubkon PT Norel.

” Kita duga pekerjaan tidak sesuai dengan yang diharapkan, banyak pipa yang hanya beberapa centi ditanam, sampai saat ini masih banyak lobang galian pipa belum tertimbun padahal ada yang sudah dialiri kerumah masyarakat ” kata Rifai

Rifai juga mengatakan, setahu saya pekerjaan ini diduga tidak ada pemberitahuan kepada pihak kelurahan, LPMK , RT, saya juga meminta kepada pemerintah kota Dumai dan Pimpinan DPRD untuk memanggil PT Norel pertanyakan SOP nya , apakah pekerjaan sudah sesuai standarisasi.

Sampai saat ini awak media Suaratrust.com belum mendapat konfirmasi kepada pihak PT Norel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here