Diduga Pelantikan Persemai Menyalahi Aturan

0
1312

Dumai (SuaraTrust.com) – Pelantikan ketua serta pengurus club persemai kota Dumai diduga menyalahi aturan dikarenakan dalam bentuk apapun tidak melibatkan PSSI kota Dumai, Senin (25/03/2019).

Pengurus persemai dilantik tadi malam di pendopo ,namun pelantikan tidak ada melibatkan PSSI kota dumai, menurut aturan semua club club yang ada di kota Dumai dibawah PSSI kota Dumai, tetapi persemai melangkahi PSSI kota Dumai.

Konfirmasi awak media kepada ketua KONI Khairuddin melalui via seluler meminta tanggapan pelantikan pengurus Persemai kota Dumai mengatakan saya diundang tadi malam tapi saya tidak bisa hadir tetapi koni ada pemberitahuan.

” Saya tidak bisa mencampuri urusan club karena club club dibawah PSSI, wajar saja kalau PSSI mengklaim persemai, seharusnya persemai harus melaporkan ke pssi, kalau KONI hanya mengetahui saja ” ungkap ketua KONI Khairuddin

Guspian ketua PSSI hasil kongres PSSI di hotel granzuri tanggal 10/11/2018 mengatakan persemai tidak ada menyampaikan atau melibatkan PSSI kota dumai baik pembentukan atau pelantikan tadi malam.

” PSSI tidak dilibatkan tetapi dalam pelantikan logo PSSI dipakai persemai, kita sangat menyanyangkan persemai tidak menghargai keberadaan PSSI kota Dumai ” ujarnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here