Diduga PT SPM dan PT BBHA Banyak Memakai Tanah Masyarakat

0
512

Bukit Batu, SuaraTrust.com – Jalan operasional PT sekato pratama makmur (SPM) dan PT bukit baru hutani alam (BBHA) yang berlokasi dijalan Subrantas RT 004/RW 003 Dusun II Temiang diduga memakai lahan masyarakat setempat, minggu (11/02/2018).

Awalnya jalan Subrantas Dusun II Temiang digunakan pihak perusahan untuk jalan pengangkutan kayu dari Logyar sungai musuh dan hampir lebar sepuluh meter panjang 93 meter milik Encik Abdullah dari tahun 1999 sampai saat ini dipakai perusahan dan belum diganti rugi sama sekali.

Encik Abdullah, pemilik tanah sudah beberapa kali menghubungi pihak perusahan namun sampai saat ini belum ada kejelasan.

” beberapa bulan yang lalu saya menyetop semua mobil yang mengangkut kayu sehingga terjadi antrian panjang, dan seketika itu pihak kepolisian pakning mendatangi saya untuk akan dimediasi pihak perusahan namun pihak perusahan sampai saat ini belum ada etikad baik ” ujarnya

Encik Abdullah juga menjelaskan dalam dekat ini kalau pihak perusahan tidak ada etikad baik kami keluarga akan menanam sawit dan pisang sepanjang jalan yang berada ditanah kami serta memblokir jalan dengan plang kayu.

Konfirmasi awak media kepada humas PT Sekato Pratama Makmur Udin melalui via seluler mengatakan belum bisa dipastikan, karena sudah beberapa kali komunikasi dengan Encik Abdullah namun belum ada titik temu, karena kami masih ranju karena surat tanah nya baru keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here