Diduga PT TEL Palembang Sudah Melanggar Peraturan DLHK

0
279

Lampung, SuaraTrust.com – Pengusaha resmi dibidang kayu sangat menyayangkan Marak nya penjualan kayu dan menampung kayu yang sudah di svlk oleh perusahan lain di adi luwih pring sewu Lampung rabu (26/09/2018).

Berawal PT TEL palembang diduga seringnya terjadi pemuatan kayu dilokasi kayu yang sudah di slvk perusahan lain tanpa ada penyetopan atau pemantauan dari pihak aparatur setempat.

Dari masyarakat setempat yang namanya tidak mau di publikasikan mengatakan bukan hanya pemuatan kayu bahkan diduga pt tel juga menampung kayu  dari perusahan yang sudah di slvk dari pt tpkrt wahana.

” Pt tel telah melanggar peraturan dlhk seharus nya kayu yg uda ada svlk oleh perusahaan lain mareka tidak boleh menampung dan mengambil, itu semua peraturan udah ada di kehutanan apakah bpkh tidak tahu atau di duga sengaja di tutup tutupi aja ” kata masyarakat setempat yang namanya tidak mau dipublkasikan

Masyarakat setempat juga meminta pihak  aparatur setempat ambil langkah penangkapan yang sifatnya sudah melanggar ketentuan peraturan pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here