Diduga, Seorang Anak di Rohil Nekat Habisi Nyawa Ayahnya

0
1568

ROKAN HILIR, SuaraTrust.comĀ – Kamaludin pria kelahiran 1972 asal Sungai Rakyat, Sumatra Utara tewas mengenaskan dengan leher nyaris putus.

Kejadian naas tersebut terjadi di Kampung Jawa, Jalan Makmur Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (16/12/2016) sekira pukul 03.45 WIB.

Dari keterangan pihak kepolisian, kejadian naas tersebut berawal ketika Kamis (15/12/2016) saat itu istri korban Sumiyati baru pulang ke rumah terlihat korban dan Raju (anaknya, red) tengah asik minum tuak di ruang tamu.

“Kemudian Sumiyati menegur korban dan anaknya dengan perkataan “Kalian untuk membeli minuman tuak ada duit, kalau untuk beli gas untuk memasak tak ada duit sedang aku kalian suruh cari duit,” kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery.

Mendengar hal tersebut, korban dan anaknya langsung terdiam.

Kemudian, Sumiyati tidur di ruang tamu bersama mertuanya. Sedangkan korban dan Raju tidur di kamar depan.

Sekira pukul 03.00 wib Sumiyati bangun dari tidur merasa sakit perut lalu kekamar mandi selesai dari itu lalu masuk kerumah kembali. Saat masuk, Sumiyati melihat Risky (anaknya, red) berada dibelakang pintu.

“Pelapor merasa heran sebelumnya anak kecilnya berada dalam kamar tiba-tiba berada diluar kamar kemudian pelapor menuju kamar depan. Saat membuka pintu kamar pelapor kaget melihat Kamaludin tidak lagi bergerak dengan leher penuh luka sedangkan Raju anaknya sudah tidak berada didalam kamar,” tuturnya.

Yusran menuturkan bahwa dugaan sementara bahwa korban dibunuh oleh anaknya sendiri. “Dugaan sementara pelaku pembunuhan Raju (20),” katanya.

Selain itu, Yusran juga mengatakan bahwa saat ini Tim Reskrim Polsek Bangko tengah melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan. (HR/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here