Diduga SPBU Bangsal Aceh Menampung Jerigen Untuk Pengisian BBM Premium

0
401

Dumai (SuaraTrust.com) – SPBU yang berada dikelurahan bangsal Aceh diduga menerima pengisian jerigen jenis BBM premium dari luar kawasan bangsal Aceh, Kamis (20/06/2019).

Terbukti dari laporan masyarakat, media Suaratrust.com langsung menelusuri ke SPBU kelurahan bangsal aceh ternyata dilapangan terdapat pegawai SPBU sedang mengisi BBM premium ke beberapa jerigen.

Masyarakat setempat yang namanya tidak mau dipublikasikan menyampaikan sering melihat orang luar dari Dumai berbondong mengisi BBM premium dengan mengunakan jerigen.

” Menjadi tanda tanya kenapa dari Dumai ke SPBU bangsal Aceh untuk mengisi jenis jerigen, apa tidak bisa SPBU Dumai mengisi BBM jenis premium dengan menggunakan jerigen ” kata masyarakat setempat yang namanya tidak mau dipublikasikan

Hasil infestigasi media suaratrust.com dilapangan pada hari Minggu 16/06 mendapatkan pembeli jenis BBM jenis premium dengan menggunakan jerigen di SPBU bangsal Aceh dari beberapa masyarakat kota Dumai dengan menggunakan surat dari dua kelurahan yang berapa dikota dumai, tapi tidak dari surat kelurahan bangsal aceh.

Awak media Suaratrust.com akan coba menelusuri surat yang diterbitkan dari dua kelurahan yang berada ditengah kota Dumai, apakah surat ini memang sengaja untuk memberikan izin membeli BBM jenis premium di SPBU bangsal Aceh atau pihak kelurahan tidak mengatahui kemana surat itu dipergunakan.

Informasi yang didapat dari salah satu pegawai SPBU mengatakan mereka punya izin surat kelurahan , tapi setelah awak media Suaratrust.com menunjukan surat pembeli dari izin luar kelurahan bangsal aceh dari kelurahan Dumai pegawai SPBU agak sedikit gugup menjawabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here