Dikampung Datuk Laksamana Raja DIlaut Jalannya Hancur Lebur

0
1436

Bengkalis (SuaraTrust.com) –¬†Arus lalu lintas jalan parit rodi – Pakning kecamatan bukit batu meningkat dua hari menjelang lebaran Aidil Fitri, ada yang arah Bengkalis dan ada juga arah ke Dumai, Senin (03/06/2019).

Dari sejarah kecamatan bukit batu ini adalah kampungnya  Datuk laksamana raja dilalut desa sukajadi yang kita ketahui banyak sejarah nya berperan saat itu dengan sultan siak.

Namun jalan rusak berlubang serta berlumpur belum ada tanda tanda perbaikan atau penimbunan jalan yang berlubang dan berlumpur.

Tidak ada nya perbaikan jalan rusak diperbaiki atau penimbunan di desa parit rodi, buruk bakul, desa Sukajadi, menjadi pertanyaan masyarakat, apakah tidak ada solusi untuk memperbaikinya sambil menunggu pemerintah provinsi Riau memperbaharui jalan tersebut.

Rizal warga bukit batu menyampaikan kepada masyarakat setempat di hari raya nanti harus berhati hati berkendaraan jangan sampai nanti ada yang terjatuh karena lalu lintas meningkat dihari raya ini apalagi kondisi jalan hancur berlubang berair seperti kolam renang.

” Kami masyarakat akan tetap menikmati jalan hancur berlubang ini meskipun hati menyumpah serapah, mudahan terbuka lah hati pejabat untuk memperbaiki jalan tersebut ” ungkapnya

Rizal juga mengatakan pandanglah sejarah Datuk Laksamana dikecamatan bukit batu ini sehingga pembangunan di utamakan, kita tahu setiap hari jadi kota Bengkalis diadakan didesa bukit batu bertepatan rumah Datuk Laksamana IV Ali Akbar ” sedihnya Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here