Dinas Sosial Dumai Berubah Menjadi Tempat Sampah

0
1314

Dumai (SuaraTrust.com) –  Depan kantor Dinas Sosial kota Dumai ada pemandangan yang tidak sedap dipandang mata dikarenakan banyaknya tumpukan sampah yang busuk dan berserakan, Senin (11/01/2021).

Dari pantauan awak media SuaraTrust.com, sampah sudah membludak dan berserakan ditepi jalan bertepatan didepan kantor dinas sosial kota Dumai, ada satu bak Tong sampah besi yang sudah penuh sehingga sampah tidak tertampung sehingga menggunung ditepi jalan.

Safril warga jaya Mukti yang kebetulan lewat jalan janur kuning  diminta tanggapannya mengenai sampah ditepi jalan janur kuning menyebutkan, tak enak dipandang mata malu rasanya bertepatan depan kantor dinas sosial ada banyak tumpukan sampah yang baunya sudah merebak.

” Sampah dijalan janur kuning ini kerap kali berserak dan bertumpuk, tidak tahu apakah tidak diangkat Dinas DLH atau memang sudah tidak terkendali ” katanya Safril

Safril juga berharap kepada Dinas DLH agar segera membersihkan sampah yang berserakan dijalan Janur, sudah tidak etis lagi didepan kantor Dinas sosial banyak sampah.

Konfirmasi awak media kepada Kabid DLH  Terkait sampah depan Kantor Dinas Sosial mengatakan, Selasa minggu lalu kami sudah goro bersih kan , tapi memang volume sampahnya banyak, sehari sudah dua sampai 3 kali angkat bak yang di sana , sekarang solusi jangka pendek kami lakukan pembersihan seminggu sekali , kalau tambah bak container nya satu lagi kami tak sanggup di mobil amrol pengangkutannya, saat ini kami punya 11 bak container amroll dengan 3 mobil amroll truck, armada kami terbatas sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here