Disperindag Rohil Buka Pasar Murah, Dumai Gimana,,,,

0
184

Rohil, SuaraTrust.com – Diperindag Rokan Hilir melaksanakan operasi pasar murah dikota bagan siapi api terbuka untuk masyarakat umum, (31/05/2018).

Operasi pasar murah Disperindag menyediakan 500 paket untuk masing masing dengan sebanyak tiga pilihan paket hemat yang mana satu paket tersebut minyak dua liter, gula 2 kg, sirup dua botol, beras 10 kg, indomie 10 bungkus, dengan harga 135.000 ribu.

Sedangkan paket hemat 2, sepuluh kg beras seharga 80.000 ribu dan paket 3, LPG 3 kg dibagan siapi api 18.500  ribu dijual seharga 17.000 ribu.

Kegiatan ini dilakukan oleh disperindag Rohil dalam rangka operasi pasar dibulan ramadhan, serta di dukung oleh ibu ibu PKK bagan siapi api.

Dengan tujuan untuk membantu masyarakat susah yang ada di kota bagan siapi api. Dimana saat ini kebutuhan pangan serba mahal, maka dengan inisiatif mereka dan dukungan dari PLT bapak Bupati juga, maka kegiatan ini dilakukan.

Meme, salah satu perwakilan Agen nya PT. Maju Jaya Sentosa Persada direkturnya H Idroes Soeheri mengatakan kegiatan ini sangat membantu masyarakat kalangan bawah dan disambut baik masyarakat dibulan ramadhan ini.

” masyakat bagan siapi api sangat senang dan berterima kasih dengan adanya operasi pasar dapat membantu mereka membeli bahan pangan yang jauh lebih murah daripada membeli ddipasa ” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here