DPD KNPI Besok Menjenguk Eka Anak Melayu Asli Dumai Yang Putus Sekolah

0
592

Dumai SuaraTrust.com – Kejadian Anak asli Melayu Dumai yang putus sekolah membuat tersentak Ketua Harian DPD KNPI kota Dumai yang berada di purnama KEL Bagan Keladi.

Dengan keadaan sekarang yang serba canggih , namun masih ada anak Kota Dumai yang putus sekolah dan sudah pasti mengharukan/ sedih melihat keadaan ini.

Ketua Harian DPD KNPI Kota Dumai Guspian angkat bicara mengenai anak yang putus sekolah mengatakan dalam hal ini kami akan turun langsung melihat keadaan keluarga anak ini dan kami sangat menyesal begitu banyak nya perusahan besar yang berada dipurnama tidak ambil tahu keadaan masyarakat yang berada di sekitar purnama, disini kami menilai perusahan besar yang berada di purnama hanya mau mengambil keuntungan saja.

“Kami segenap DPD KNPI Kota Dumai akan menggiring persoalan anak putus sekolah sampai tuntas ke PEMKO Dumai khususnya Dinas Pendidikan baik pun ke DPRD kota Dumai dan saya berharap peran serta dukungan masyarakat kota Dumai untuk ambil simpatik kepada Eka anak yang putus sekolah.”tegas Guspian

SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here