DPD KNPI Kampar Di Mata M.Azwar Saputra

0
1590

SuaraTrust.com – Bangkinang Selasa 28/3/2017 Mengikuti dinamika KNPI Kampar berhubung santer nya issue MUSDALUB oleh beberapa kalangan Pemuda Kampar dan tokoh_tokoh pemuda. Maka M.Azwar Saputra Tokoh Pemuda Kampar Asal Desa Senama Nenek Tapung Hulu angkat bicara menilai nya wajar dan pantas selama sesuai dengan aturan.

AD/ART KNPI mengingat DPD KNPI Kampar merupakan wadah resmi bernaung nya beberapa OKP Pemuda yg ada. Bersama itu ia menilai kemajuan Pemuda Kampar untuk masa yg akan datang sangat di harapkan dalam memajukan Daerah ini khusus melalui KNPI.

Bahkan secara tegas M. AZWAR SAPUTRA menyatakan diri siap menjadi Kandidat Balon Ketua DPD KNPI Kampar pada MUSDALUB yang akan dilaksanakan dikarenakan banyaknya dorongan dari beberapa OKP dan PK KNPI selama sosialisasi dan konsolidasi dukungan dalam memenuhi syarat sah pencalonan nanti pada MUSDALUB tentu ini penghargaan bagi saya dan harus saya perjuangkan.

Kedepan misi saya sederhana bagaimana mampu untuk memberdayakan seluruh potensi pemuda yg tidak hanya bisa bergantung kepada APBD Semata tetapi bagaimana bisa mengelola potensi_potensi yg ada di kampar ini dan menguatkan peran pemuda untuk kemajuan daerah bersama pemerintah daerah kampar dengan bupati terpilih tegas M.AZWAR SAPUTRA.

Dalam hal bersamaan Surya salah satu tokoh muda berasal dari Tapung mengapresiasi semangat dari M.Azwar Saputra dan sangat mendukung kandidat Balon Ketua DPD KNPI Kampar kedepan. Dan berharap DPD KNPI Kampar di Nakhodai Azwar dan bisa bersinergi dengan Bupati terpilih nantinya untuk program kampar lebih baik kedepan, tutupnya.

(Cnc/St)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here