DPD NASDEM Dumai Persiapkan Tahapan BACALEG 2019

0
612

Dumai, SuaraTrust.com – DPD partai Nasdem kota dumai rapat persiapan tahapan bacaleg 2019 dikantor Nasdem , Selasa (19/09).

Rapat tahapan bacaleg 2019 dibuka oleh sekjen DPD Nasdem kota dumai Sutrisno dan dihadiri pengurus DPD serta bacaleg tujuh kecamatan yang ada dikota dumai.

Paruntungan Pane, ketua Bappilu partai Nasdem kota dumai menyampaikan setiap bacaleg perwakilan kecamatan harus secepatnya untuk menyerahkan profil serta adminitrasi.

” selambat lambat nya berkas bacaleg hari jumat sudah dibawa untuk diverifikasi tingkat DPW partai Nasdem ” pungkasnya

Setiap partai berkepentingan dan berjuang keras untuk meraih sebanyak-banyaknya suara rakyat dalam pemilihan umum, Perolehan suara di semua daerah pemilihan inilah yang menentukan berapa banyak kursi yang diraih di parlemen.

Bahkan, bila suatu partai gagal memperoleh ambang batas 3,5% dari jumlah suara sah secara nasional, partai tersebut tidak dapat menjadi Partai Politik Peserta Pemilu pada Pemilu berikutnya.

Partai Nasdem didirikan untuk menjadi partai terbesar, setidaknya menjadi tiga besar, Untuk itu Partai Nasdem harus bisa meraih sedikitnya 20% suara.

Sekjen DPD Nasdem Sutrisno juga menyampaikan bacaleg 2019 untuk partai Nasdem tanpa mahar yang artinya tidak diminta biaya satu rupiah pun

” inilah adalah intruksi dari ketua umum partai Nasdem Surya Paloh untuk bacaleg seluruh indonesia, dan apabila duduk menjadi anggota DPR/DPRD , anggota tidak boleh menggadaikan SK ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here