DPRD Rohil Konsultasi Anggaran ke Provinsi

0
343

ROKAN HILIR, SuaraTrust.com – Rombongan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir melakukan kunjungan Keprovinsi Riau.

Kunker tersebut dalam rangka melakukan konsultasi dan Koordinasi terkait dengan Alokasi Anggaran Pembangunan Bidang Ekonomi dan Keuangan daerah kabupaten Rokan Hilir tahun 2017 dan 2018.

Maksud dan tujuan kunjungan ke DPRD Provinsi Riau Komisi B untuk menambahkan pengetahuan. Selain itu menanyakan porsi anggaran yang diperuntukan untuk daerah kegiatan Kabupaten Rohil kedepan,” kata Anggota DPRD Mulkan Muhammad, Rabu 1 Februari 2017.

Rombongan DPRD Kabupaten Rohil yang melakukan Kunjungan Provinsi Riau kemaren, Edison (PKS), Ahmad Yani (PPP), Heridayanto (Golkar), Mulkan Muhammad (Demokrat), Suheli (Nasdem), Efrata Ginting (PKPB), Jumiati (Golkar) dan Krismanto (PDIP).

Politisi Demokrat Mulkan Muhammad menuturkan kedatangan Rombongan Komisi B DPRD Rohil disambut oleh DPRD Komisi B Provinsi Riau.

“Alhamdulilah saat itu Anggota DPRD Riau Asal Dapil Rohil menyampaikan dan menawarkan sejumlah program kegiatan Bersumber dari APBD dari provinsi riau tahun 2017 untuk Deeah kita ,”kata Mulkan.

Kegiatan akan menjadi usulan daerah tersebut kegiatan berhubungan dengan pembangunan daerah alokasi dana bersumber APBD Provinsi Riau seperti mengenai Bidang infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan sektor lainnya.

Sementara anggota Komisi B DPRD Provinsi Riau, Marwan Yohanis, Firdaus, Karmila Sari, Nuraini, Mira Roza, Agus Triansyah dan James Pasaribu.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi B DPRD Provinsi Riau atas Partisipasi sambutannya yang sangat luar biasa. Pada kesempatan itu juga membahas beberapa masalah, berterkait dengan anggaran Rohil kedepannya,” pungkas Mulkan Muhammad.

 

(HR/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here