Dr.H. Sunaryo Anggota DPRD Provinsi Riau Silaturahim bersama Ikatan Keluarga Sakinah & Masyarakat

0
1553

Dumai (SuaraTrust.com) – Bertempat di Halaman Terbuka Pantai Koneng Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai telah di gelar kegiatan silaturahim dan reses Dapil Dumai, Bengkalis dan Meranti oleh Bapak dr.H. Sunaryo anggota DPRD Provinsi Riau. Silaturahim dan reses Bapak dr.H. Sunaryo bersama pengurus, anggota Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) dan masyarakat Kota Dumai berlangsung awal pagi pada pukul 07:00 wib Kamis 31 Desember 2020.

Kegiatan sebagaimana informasi di sampaikan Ibu Melita Motan Ketua Ikatan Keluarga Sakinah Kota Dumai, dimana sesuai dengan tatib kegiatan yakni ; Senam Bersama, Arisan Bulanan IKS Kota Dumai, sambutan Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Bapak dr. H. Sunaryo, sambutan tokoh masyarakat Dumai dan penyerahan cenderamata secara seremonial dari Bapak dr. H. Sunaryo kepada Bunda Dra. Hj. Sirlyana,M.P yg juga pembina IKS Kota Dumai.

Usai kegiatan senam bersama, seluruh hadirin istirahat sambil menikmati sarapan pagi bersama sehingga pada pukul 09:16 wib Bapak dr. H. Sunaryo berkesempatan menyampaikan pidota Silaturahim dan resesnya. Dimana Bapak dr.H. Sunaryo berdiri di tengah halaman Pantai Koneng yg luas di kelilingi ratusan anggota, pengurus IKS Kota Dumai dan masyarakat yg berada di sekililing pondok yg di tempatkan mengikuti protokol kesehatan.

” Terimakasih kepada masyarakat dan seluruh keluarga IKS Kota Dumai yg telah menjalin komunikasi dengan baik. Juga terimakasih kedatangan Bapak H. Amris tokoh masyarakat Kota Dumai, Ustadz H. Lukman Syarif, Kapolsek Kecamatan Medang Kampai dan seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir,” ucap Bapak dr.H. Sunaryo.

Kami turut mengucapkan selamat kepada masyarakat Kota Dumai yg mana pada Rabu 9 Desember 2020 telah memilih Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai. Dimana pada Pilkada 2020 Kota Dumai tersebut kita ketahui telah terpilih dengan suara terbanyak yakni pasangan Paisal-Amris. Kita semua tentunya usai Pilkada turut mendukung pasangan terpilih dan kami dari DPRD Provinsi Riau tentunya akan mendukung pelaksanaan pembangunan di Kota Dumai. Selanjutnya, dukungan kepada Paisal-Amris akan kita usahakan melalui program kerjanya.

” Saya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau mewakili Dapil Dumai, Bengkalis, Meranti melalui penganggaran dana provinsi Riau tentunya berupaya agar APBD Kota Dumai dapat meningkat sesuai program pembangunan yg direncanakan. Selain dari anggaran APBD Provinsi Riau masih ada dana APBN yg juga dapat di serap untuk pembangunan Kota Dumai yg kita cintai bersama,” kata Bapak Dr. H. Sunaryo.

Dalam kesempatan itu juga Bapak Dr. H. Sunaryo mengharapkan masyarakat Kota Dumai dapat agar dapat mematuhi protokol kesehatan yg di anjurkan pemerintah.

Sembari beliau melalui sambungan video celuler langsung mengajak hadirin mendengar dan menyaksikan apa yg disampaikan oleh Bapak H. Jon Erizal Anggota Komisi XI DPR RI. Kemudian Bapak H. Jon Erizal asal Partai Amanat Nasional turut menyampaikan dukungan kepada masyarakat Kota Dumai dan mengucapkan selamat kepada Bpk Paisal dan Amris yg terpilih suara terbanyak sebagai Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai  H. Jon Erizal juga menjabarkan tentang sudah adanya Vaksin Covid-19 yg saat ini sudah beredar dan di harapkan dapat mengatasi Pandemi Covid-19.

Sementara itu dalam kesempatan bicaranya, tokoh masyarakat Dumai yakni Bpk H. Amris yg juga Wakil Walikota Dumai suara terbanyak terpilih pada Pilkada Dumai 2020 mengharapkan kedepan dr.H. Sunaryo anggota DPRD Provinsi Riau dapat saling membantu, saling mendukung pembangunan di Kota Dumai. ” Hari ini saya masih Wakil Walikota yg belum mendapatkan SK. Tentunya setelah pelantikan nanti, Saya berharap  H. dr. Sunaryo bersama perwakilan anggota DPRD Provinsi Riau asal Dumai lainnya yakni Abdul Kosim ikut bersama membangun Kota Dumai,” ucap H. Amris pada pukul 09:28 wib. Diakhir bicaranya Bpk. H. Amris sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Bpk. dr.H. Sunaryo beserta Istri dan masyarakat Kota Dumai yg telah memberikan dukungan kepada beliau. Juga dengan di selenggarakan Silaturahim dan reses ini dapat bermanfaat buat kebersamaan yg baik. (Ramzi)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here