Dukungan Camat, Lurah,RT, Klinik Sehati Safrisal dan Rohit Sekolah Kembali

0
229

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Safrisal dan rohit anak putus sekolah ¬†jalan bintan kelurahan bintan kecamatan Dumai kota pagi ini sekolah kembali seperti mana biasa, senin (08/01).

Awal nya safrisal dan rohit sudah tidak sekolah lagi selama tiga bulan karena dari kesusahan hidup orang tuanya dan memilih untuk mengamen dijalan untuk membantu ibunya.

Viral nya pemberitaan safrisal – rohit putus sekolah , ditanggapi berbagai kalangan termasuk pemilik klinik sehati ,camat Dumai kota, lurah bintan untuk mendukung kembali agar bersekolah kembali.

Tanwir Azhar Efendi S.sos, Camat Dumai kota ketika dikonfirmasi awak media mengatakan alhamdulillah hari ini didampingi lurah bintan kami langsung mengantar safrisal dan rohit kesekolah SD 001.

” safrisal dan rohit dalam saat ini dalam pengawasan kami dari kecamatan dan kelurahan untuk terus memantau supaya mereka sekolah, dan kami memesan kepada orang tua nya agar mereka tidak mengamen lagi ” ujarnya

Camat Dumai kota juga mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah menjadi kontrol sosial mengenai anak anak yang putus sekolah di kawasan kecamatan Dumai kota.

Sari , ibu dari safrisal dan rohit juga mengucapkan terima kasih kepada camat Dumai kota, lurah bintan, rt, klinik sehati H Sunaryo , media suatatrust.com yang telah mendukung anak saya sekolah kembali.

” khusus kepada lurah bintan kami mengucapkan terima kasih sudah membelikan tas, buku, dan peralatan lain nya untuk keperluan sekolah anak kami ” ungkapnya sari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here