Empat Medali Emas, Atlit Taekwondo Harumkan Nama Kota Dumai

0
1877

Dumai (Suara trust.com) – Kontingen atlit Taekwondo kota Dumai mengharumkan nama kota dumai dengan meraih empat Medali Emas kejuaraan daerah taekwondo PENGPROV Riau & Gubernur cup 2019 di pekan baru, Selasa (02/04/2019).

Pertandingan kejuaraan daerah taekwondo se Provinsi Riau dilaksanakan di gor tribuana pekan baru mulai tanggal 29-31 Maret 2019 di ikuti seluruh atlit se kabupaten dan kota provinsi Riau.

Taekwondo kota Dumai mengirim kontingen sebanyak 31 atlit berbagai cabang berangkat dari dumai – pekan baru dari tanggal 27 Maret sampai selesai.

Hasil pertandingan taekwondo kejuaraan  daerah PENGPROV Riau dan Gubernur Cup atlit taekwondo kota Dumai meraih empat Medali Emas, delapan perak, lima perunggu.

Rahmat Syaparudin alias Alex manager tim taekwondo kota Dumai dalam wawancara kepada awak media mengatakan Alhamdulillah ada empat atlit taekwondo kita meraih Medali Emas
1. Osama Sri tuah wulandari
Klas under 55 kg putri

2. Suci Ramadhani
Klas under 42 kg putri

3. Galang albani Chandra
Klas kadet under 42 kg putra

4. Jihan umara dewanti
Klas kadet under 26 kg putri

” Atlit taekwondo kita sebelum ini juga pernah mendapat medali emas turnamen Taekwondo se Sumatra ” ungkapnya

Ia menambahkan, kami berharap kedepannya KONI kota Dumai untuk memperhatikan serta memberi spot kepada atlit taekwondo kota Dumai karena para atlit taekwondo sudah ada beberapa prestasi yang baik untuk mengharumkan nama kota dumai, tutupnya Rahmat Syaparudin alias Alex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here