Empat Siswi SMANSA Dumai Pingsan Karena Asap, Dinas Pendidikan Jangan Tutup Mata

0
2226

Dumai (SuaraTrust.com) – Keadaan kabut asap dikota Dumai sudah level berbahaya sudah banyak masyarakat Dumai terserang penyakit ISPA terlebih terhadap anak anak  sekolah, Selasa (10/09/2019).

Menurut infomasi dari wali murid pada hari ini ada empat siswi SMANSA Dumai sesak nafas terkena asap sehingga anak murid pingsan.

Info yang dirangkum media SuaraTrust.com mendapatkan dokumentasi terhadap 4 siswi SMU N 1 Dumai yang pingsan di sekolah dan di bawa guru nya ke Medical Chevron Bukit Mayang masuk ke Area Camp Jam 10 :20 Wib.

Guru yang membawa 1.Ibuk Mira / Guru Bahasa Jepang, 2.Ibuk Desi /Guru Olah Raga

Siswi Yang Pingsan Sbb :
1.Ranti / Kelas 10 umur 15 Tahun
2.Raina /Kelas 10 umur 15 Tahun
3.Putri /Kelas 12 umur 17 Tahun
4.Endah /Kelas 12 umur 17 Tahun

Dokter yang Menangani :
Dr. Darwin Frans Pasaribu

Analisa Dokter berdasar kan komunikasi arco dan Tean Hes adalah
Murni pengaruh asap ISPA dan tidak ada penyakit yang lain, kondisi 4 siswi sudah sadar dan masih di beri oksigen untuk pemulihan.

Datuk Seri Syarudin Husin Ketua DPH LAMR kota Dumai dalam hal ini berkomentar, sangat disayangkan dinas pendidikan tidak meliburkan anak sekolah karena saat ini udara Dumai sudah level berbahaya.

” Dengan kejadian ini kita minta kepada pemerintah melalui Dinas Pendidikan kota Dumai agar segera mungkin meliburkan anak sekolah sampai asap benar benar tidak ada lagi ” ujarnya

Konfirmasi awak media kepada kadis pendidikan melalui via seluler terkait untuk meliburkan anak sekolah karena asap tidak aktif dan ketika dijumpa dikantornya tidak berada ditempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here