Ernita Siap Berjuang Caleg Dapil Dumai Timur-Medang kampai

0
421

Dumai, SuaraTrust.com – Pertarungan pilihan legislatif hanya tinggal beberapa bulan ditahun 2019 namun bacaleg bacaleg sudah bermunculan untuk bertarung memperebut kursi di perlemen kota Dumai, rabu (01/08/2018).

Berbagai visi dan misi seluruh bacaleg yang sudah mendaftar ke kpu untuk menggapai suara masyarakat kota dumai untuk nanti terpilih menjadi anggota dewan.

Salah satu ibu rumah tangga Ernita dari partai Demokrat dari dapil dumai timur dan medang kampai maju mendapat dukungan dari keluarga dan kaum ibu ibu rumah tangga untuk maju caleg kota dumai tahun 2019.

Ernita adalah ibu rumah tangga  istri dari lurah bukit batrem dan kakak kandung dari ketua KNPI kota Dumai siap maju karena dukungan dari pihak keluarga.

” alhamdulillah saya bersyukur karena niat saya mengabdi menjadi wakil rakyat di kota Dumai khususnya Dapil Dumai Timur, itu mendapat dukungan, restu dan support dari sejumlah elemen, terutama dari keluarga dekat ” ujar Ernita

Tentu saja ini semakin melecutkan semangat saya mewakafkan diri dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Dapil Dumai Timur dan Medang Kampai,” tambah Ernita

Baginya, ini momentum terbaik untuk memutuskan maju di Pileg. Apalagi, dukungan kuat dari masyarakat termotivasi untuk memajukan daerah. Sehingga harus ada pengawalan dan penguatan di legislatif di tingkat kota dan provinsi Riau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here