Ernita membantu Balita Kelurahan Bukit Batrem Yang Kurang Gizi ke RSUD

0
189

Dumai, SuaraTrust.com – Caleg  dari partai demokrat no 8 Ernita melakukan tindakan cepat terhadap diduga anak dianogsa gizi buruk umur 6 , Rabu (30/01/2019).

Anak yang mengalami gizi buruk bernama Umi Sakinah anak dari Surip dan ibu irawati alamat jalan Sukarno Hatta GG kenangan RT 15 kelurahan bukit batrem.

Ernita salah satu caleg Demokrat perwakilan perempuan dapil 2 Dumai timur – Medang kampai  no 8 mengatakan awalnya ada informasi dari masyarakat memberi kabar ada anak dianogsa gizi buruk.

” Setelah dapat informasi kita langsung mengunjungi kerumah nya melihat keadaan anak tersebut, ternyata apa yang di informasikan masyarakat benar anak tersebut dianogsa kurang gizi dan kami langsung merujukan ke RSUD  ” ungkapnya

Ia juga menyampaikan, kita langsung membawa anak tersebut untuk dirujuk ke RSUD Selasa 29/01 jam 13:00 siang.

” Kita sangat perhatian masih ada anak dianogsa kurang gizi didumai, dari inilah salah satunya saya dari perwakilan perempuan dari partai demokrat untuk memperjuangkan hak hak perempuan dan anak anak, semoga perjuangan kami ini tercapai untuk membantu masyarakat dumai ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here