Fachroni, Hotel Baru Jalan Pattimura Jangan Dijadikan Tempat Maksiat

0
1644

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Pembangunan hotel yang berada dijalan pattimura pekerjaannya cepat sehingga sudah mau mencapai lantai lima, sabtu (14/10).

Pekerjaan hotel lebih kurang empat bulan yang lalu sempat terhenti dikarenakan adanya keberatan beberapa masyarakat jalan tenaga.

Namun dengan kata sepakat poin poin yang disetujui antara warga jalan tenaga dengan pihak hotel serta pihak pelaksana pembangunan hotel dikantor camat dumai kota, maka pekerjaan pembangunan hotel dilanjutkan.

Fachroni, mantan devisioner aktivis mahasiswa dumai mengingatkan kepada pihak hotel jangan ditambah lagi untuk tempat tempat maksiat jika hotel sudah berjalan.

” saya inginkan keberadaan hotel yang baru dijalan pattimura agar bisa mengurangi pengangguran anak anak dumai untuk bekerja dihotel, dan juga untuk pendapatan pajak daerah ” harapannya Fachroni

Dikatakanya lagi ” jangan hotel yang baru ini dijadikan tempat sarang maksiat, terlebih ¬†lagi ada diskotik dan tempat sarang narkoba serta perempuan malam ” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here