Festival Music Acoustic and Charity 234 SC Regwil Kota Dumai

0
190

Dumai, SuaraTrust.com – Acara festival musik yg diikuti pelajar dan mahasiswa sekota Dumai yang di selenggarakan oleh 234 SC Regwil Dumai bersama Garden Coffee Shop and Resto yg merupakan homebase dr 234 SC Regwil Dumai.

Guna menampung kretifitas dan bakat untuk anak2 muda Dumai lebih mengarah ke arah positif. Adapun tema dari acara ini “Dengan Musik Kita Berbagi”..artinya dalam kegiatan ini kita juga mengadakan penggalangan dana yg akan kita salurkan kepada salah satu panti jompo di Kota Dumai.

Dana yg diberikan berasal dari penonton, peserta pengunjung cafe dan panitia serta dari 234 SC Regwil Dumai.

Ada pun sponsor dari kegiatan ini selain dari swadaya pengurus dan Garden Cafe, D’Barbershop dan Arena Air Softgun ikut membantu acara ini.

hadiah kegiatan berupa Tropi,uang tunai,voucher makan di Garden Cafe,Voucher dari arena airsoft gun.

234 SC (Solidarity Community) merupakan keluarga besar yg tersebar seluruh Indonesia baik dr kabupaten/kota (pengurus Regwil), Provinsi (Korwil) dan DPP. 234 SC lebih kepada keluarga besar yg bertujuan dalam kegiatan sosial dan kepemudaan dimana slogan 234 SC ini yaitu “kita memang tak sedarah,tapi lebih dari saudara.

234 SC di Ketua Umum oleh Mas abi Yapto yg merupakan anak dari Pak Yapto (Ketua Umum Pemuda Pancasila), Sementara untuk ketua 234 SC Regwil Dumai yaitu Faried Mufarizal.

Faried Mufarizal, ketua 234 SC Regwil mengatakan inisiatifi kegiatan ini merupakan guna memberikan ruang kreatifitas seni musik diimbangi dengan kegiatan sosial.

” dari ungkapan Robby selaku owner dr Garden Cafe dan juga sbg Bendahara 234 SC Regwil Dumai , InsyaAllah kedepan kita akan kemas acara kebih baik dan lebih besar yang tentunya kegiatan kegiatan positif yang diiringi dengan kegiatan sosial ” pungkas Faried

Lanjutnya ” Kegiatan berikutnya kemungkinan memperingati sumpah pemuda 28 Oktober dan akan di adakan tournament Futsal dan penggalang dana kembali ” tutupnya

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here