Forum Peduli Dumai Berbagi Serapan Pagi Kepada Keluarga Pasien Yang Ada Di RSUD

0
560

Dumai, SuaraTrust.com – Banyak cara untuk mengisi kegiatan yang bersifat positif. Para pemuda dan para pengurus Gabungan Forum Peduli Dumai, turun ke jalan dan membagi-bagikan serapan pagi di RSUD Kota Dumai kepada pihak keluarga pasien, Jum’at (03/03/2017).

Dalam kegiatan yang dikoordinatorkan oleh Forum Peduli Dumai dengan seluruh pemuda yang ikut bergabung membagikan sekitar 300 serapan pagi seperti nasi uduk, lontong dan lain lain kepada keluarga pasien yang berada di RSUD Kota Dumai.

Seperti pantauan oleh awak media koordinator lapangan Tengku Hasriani mengatakan “sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Forum Peduli Dumai dan pemuda yang ikut Bergabung dalam pergerakan ini, sangat bangga dengan para pemuda Kota Dumai yang bersemangat untuk meningkatkan sosialisasi terhadap sesama manusia”. Ujarnya

img-20170303-wa0004

Selanjutnya, “Saat ini kita turun kejalan untuk memberi serapan pagi berupa nasi uduk, lontong dan lain lain. Bukan hanya itu disini forum Peduli Dumai memberikan semangat dan Doa kepada keluarga pasien, supaya bisa sembuh dari penyakit yang diderita oleh pasien”. Ungkap Tengku Hasrian

fb_img_1488521532285

Salah Satu pengurus Forum Peduli Dumai menambahkan, Kami sudah merancang sejumlah kegiatan yang bersifat preventif dan bersifat positif seperti saat ini, dan untuk kedepannya kami akan membuat program yang lebih dari ini sesuai forum yang kami bentuk yaitu Forum Peduli Dumai. Insya Allah kami akan peduli untuk kedepannya dan memantau serta mengontrol untuk kemajuan Kota Dumai yang akan datang Tutup.” pengurus Forum Peduli Dumai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here