GAMKI Dumai Menghadiri Peresmian Gedung Baru SD Victory

0
1089

Dumai (SuaraTrust.com) – DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Dumai hadiri Peresmian Gedung Sekolah SD Victory,4/10/2019.

Prosesi acara peresmian di halaman sekolah diawali dengan ibadah singkat dan beberapa kata sambutan, serta pengguntingan pita bersama sama oleh Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Kepala Yayasan, Ketua DPC GAMKI Kota Dumai beserta tamu rombongan dari Korea Christ Stewardship.

Pesta peresmian gedung sekolah baru berada di Jl. Sejahtera, jalan besar Arifin Ahmad Kelurahan Bukit Batrem dan telah dibangun sejak tahun 2015.

Menurut Kepala SD Vitory, Merlina Simamora, S.Pd.SD, hingga saat ini sekolah ini memiliki murid sejumlah 125 siswa yang tempat tinggalnya berada di sekitar lingkungan sekolah. Majelis guru sekolah SD saat ini berjumlah 7 orang.

Sebelum acara pembukaan dimulai, terlebih dahulu diadakan penyambutan tamu dengan berbagai tari kreatifitas anak anak sekolah.
Selanjutnya prosesi acara peresmian di halaman sekolah dilakukan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara bersama sama.

Ketua DPC GAMKI Kota Dumai, Henok Tambunan menyampaikan apresiasi luar biasa buat Pemilik Yayasan yang telah berhasil mengurangi salah satu beban Negara dalam bidang pendidikan, yakni penyediaan sarana dan prasarana sekolah. “Hal seperti ini layak menjadi contoh buat kita semua dalam memajukan dunia pendidikan”, sebut Henok.

Pada akhir kata sambutannya, perwakilan tamu rombongan dari Korea Christ Stewardship menyerahkan bantuan kepada sekolah Victory dan dilanjutkan dengan jamuan makan bersama para undangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here