Ganas, Mobil Avanza Putih Geruduk Rumah Makan Roda Baru dan Tiga Honda

0
1241

Dumai, SuaraTrust.com – Mobil avanza putih BM 1503 RK geruduk rumah makan roda baru serta tiga kendaraan roda dua disimpang gg baru jalan sudirman, rabu malam (06/09).

Kejadian ini cukup mengejutkan masyarakat sekitar, yang tiba tiba mobil avanza datang dari gg baru menabrak rumah makan dan tiga kendaraan roda dua.

Dengan peristiwa ini tidak ada yang jatuh korban, hanya menghancurkan steling rumah makan serta menghancurkan honda merk suzuki dan  jupiter yamaha.

Pengemudi avanza putih BM 1503 RK dibawa oleh udin yang bekerja sehari hari dinas lingkungan hidup kota dumai.

Konfirmasi awak media kepada pengemudi avanza Udin mengatakan saya sangat mengantuk berat ketika mengemudi kendaraan.

” saya baru pulang dari acara dijalan ombak dan pulang melewati jalan baru, hampir sampai persimpangan jalan sudirman jalan baru, mobil jalan terus dan saya membanting stir kekanan dan menabrak rumah makan dan honda ” ungkap Udin ketika dikonfirmasi awak media ditempat kejadian

Remon, yang tinggal sebelah rumah makan roda baru menyampaikan kepada awak media, gerobak tempat usahanya juga hancur dan meminta pertanggung jawaban kepada pengemudi avanza putih BM 1503 RK.

Dari pantauan awak media mobil avanza putih BM 1503 RK dan pengemudi dibawa pihak kepolisian dikantor POLRES untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here