Garis Police Line Sat Pol PP Diputuskan OTK Di Jembatan Maut Jalan Bintan

0
438

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Penutupan garis police line jembatan penyeberang orang , yang lantainya kropos dibuka orang tak dikenal.

Dari penelitian dinas DPTPM kota Dumai lantai jembatan tidak layak dipakai dan akan membahaya nyawa seseorang.

Jembatan penyeberang orang yang berada dijalan bintan- kamboja bukan lah berasal dari dana pemko kota dumai, tetapi kepunyaan pengusaha iklan.

Anehnya kalau dilihat jembatan penyeberangan orang ini tidak ada fungsinya dan tidak pernah dilewati  warga, bahkan hanya tempat anak anak hisap lem dan bermain.

Mirisnya lagi ketika media SuaraTrust dan EraRiau langsung cek keadaan lantai sudah cukup kropos, yang mengherankan lantai terbuat dari triplek tebal kemudian dilampisi asbes yang mirip sekilas plat besi.

Dari tokoh pemuda jalan Bintan Yulius medi ” kami minta kepada Sat pol pp tolong kasi lagi garis police line atau seperti untuk menutup jembatan, karena jembatan ini cukuo memmbahayakan nyawa seseorang, ” ujarnya

Dikatakannya lagi ” sebelum terjadi kecelakaan lebih baik kita antisipasi sebelum terlambat,” kata yulius medi

Lanjutnya ” kami minta ketegasan kepada dinas terkait untuk panggil pengusaha iklan untuk memperjelaskan tentang jembatan penyeberangan orang, kalau membahayakan silakan bongkar saja, karena tidak ada digunakan masyarakat untuk penyeberangan.” tegas yulius medi ketua karang taruna kota Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here