Gebrak Masker Kecamatan Dumai Kota

0
609

Dumai ( SuaraTrust.com) – Kecamatan Dumai Kota melaksanakan kegiatan gebrak masker untuk dibagi bagi kepada masyarakat pada malam hari bertepatan pada hari sabtu malam 12 September , Senin (14/08/2020).

Kegiatan ini diikuti Oleh Camat Dumai Kota, Danramil 01/Dumai, Lurah Se-Kec.Dumai Kota, Ketua LPMK dan Tokoh Masyarakat.

Gebrak masker yang dilaksanakan Camat Dumai Kota beserta instansi terkait mengacu pada Perwako No.65 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Anggi Sukma Buana Camat Dumai Kota dalam kegiatan ini mengatakan alasan kita melaksanakan kegiatan ini pada malam hari di simpang empat lampu merah jalan Sukajadi, Jalan Sultan Syarif Qasim, Jalan Pattimura dan Jalan Budi Kemuliaan, karena pada saat sabtu malam biasanya wilayah Kecamatan Dumai Kota menjadi tujuan masyarakat dari beberapa Kecamatan lainnya.

” Pada malam tersebut cukup padat dari malam lainnya, sehingga lebih efektif untuk melakukan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi kepada masyarakat bagi pengguna jalan ” ungkapnya

Anggi Sukma Buana juga menjelaskan, pembagian masker kepada masyarakat adalah untuk supaya masyarakat tahu penting nya menggunakan masker untuk memutus kan mata rantai Covid-19, tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here