Geram, Surat KNPI Dumai Untuk Situs Putri Tujuh Belum Dibalas Pertamina

0
256

Dumai, SuaraTrust.com – Sudah memasuki tiga bulan surat knpi kota dumai ke pertamina up II Dumai untuk dibukanya situs putri tujuh untuk masyarakat umum sampai saat ini belum balas, sabtu (04/11).

Masyarakat umum baik pemuda sudah banyak menyampaikan kepada pengurus knpi kota dumai untuk situs sejarah putri tujuh sudah saat nya dibuka untuk masyarakat umum.

Hampir delapan puluh persen masyarakat dumai belum pernah melihat situs putri tujuh yang berada dalam kilang pertamina.

Berdasarkan banyak nya desakan masyarakat, ketua harian knpi kota dumai Agus Tera bersama pengurus yang lain mengirimkan surat permohonan kepada pertamina untuk situs putri tujuh dibuka untuk umum.

Sampai saat ini kami seluruh pengurus knpi masih menahan diri, kami sangat berharap kepada pihak pertamina untuk menanggapi permintaan masyarakat Dumai agar situs putri tujuh ini segera dibuka untuk umum.

” hasil kesepakatan bersama, knpi sudah mengirim surat permohonan untuk situs putri tujuh sekitar tiga bulan yang lalu, namun sampai saat ini pihak pertamina belum ada respon ” ujar Agus Tera

Konfirmasi kepada pihak pertamina Niko hampir sudah dua bulan yang lalu mengatakan surat knpi sedang di bahas di internal,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here