Gokil! Real Madrid Tumbangkan Sociedad Tiga Gol Tanpa Balas

0
606

MADRID – Tim tuan rumah Real Madrid sukses mendominasi jalannya pertandingan sejak awal hingga berakhirnya permainan. Sejumlah passing mematikan yang dilancarkan Real Sociedad dengan mudah dipatahkan oleh para pemain belakang Los Blancos. Real Madrid sukses menyarangkan tiga gol tanpa balas ke gawang Sociedad dalam pertandingan sengit di Santiago Bernabeu pada Senin (30/01/2017)

Real Madrid tampaknya lebih mendominasi pertandingan sejak menit awal. Sejumlah serang cepat menuju jantung pertahanan Real Sociedad langsung dilancarkan. Meski demikian Los Blancos belum mendapatkan momen yang tepat untuk mengkonversi sejumlah umpan menjadi gol.

Menit 12 Lucas Vazquez bergerak cepat untuk membangun serangan dari sayap kanan. Namun umpan matang yang diarahkan menuju Karim Benzema berhasil digagalkan pemain belakang Real Sociedad dengan mudah.

Menit 23 Sociedad mencoba melakukan perlawanan lewat serangan balik. Namun tembakkan keras yang dilontarkan Canales dari luar kotak penalti mampu dibaca dengan baik pergerakannya oleh Keylor Navas.

Real Madrid sukses memecahkan kebuntuan pada menit 38. Usai mendapatkan umpan matang dari Cristiano Ronaldo, Matteo Kovacic langsung melaju keras sebelum menembakkan si kulit bundar menuju gawang yang dikawal Rulli.

Menit 51 Cristiano Ronaldo sukses membuka keran gol untuk Real Madrid. Mateo Kovacic yang melaju dari sayap kanan langsung melepas umpan menuju tengah lapangan. Ronaldo yang bebas dari kawalan langsung mengeksekusi si kulit bundar dengan cantik tanpa mampu diantisipasi dengan baik oleh Rulli.

Tak puas menyarangkan dua gol, para pemain Real Madrid terus melakukan serangan kepada pemain belakang Sociedad untuk menciptakan gol tambahan. Alvaro Morata masuk ke lapangan pada menit 66 menggantikan Karim Benzema untuk meningkatkan daya gedor Los Blancos.

Menit 74 bek Real Sociedad, Inigo Martinez, diusir keluar lapangan usai mendapat kartu merah dari wasit. Pelanggaran tersebut diterima pemain berusia 25 tahun itu usai melakukan tekel keras kepada Casemiro.

Real Madrid kembali menyarangkan gol ketiganya dalam pertandingan hari ini. Kali ini Alvaro Morata yang masuk menggantikan Karim Benzema pada menit 66 sukses mengeksekusi si kulit bundar lewat umpan matang yang dimentahkan Lucas Vazquez.

Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan seru dan menegangkan di Santiago Bernabeu berakhir kemenangan Real Madrid dengan skor 3-0 atas Real Sociedad.

OB/ST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here