Goro Masal Pemko Dumai, TNI/Polri dan Masyarakat Di Sepanjang Jalan Soedirman

0
204

Dumai, SuaraTrust.comĀ – Terus memberikan rasa memiliki terhadap Kota Dumai, Pemerintah Kota Dumai terus mengajak masyarakat melaksanakan gotong royong dengan target pembersihan jalan umum dan drainase. Setelah melaksanakan goro di Kecamatan Dumai Timur, kali ini Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama, Sekdako Dumai H. M Nazir melaksanakan gotong royong bersama TNI, Polri dan masyarakat Dumai yang dipusatkan di Jalan Sudirman, Ahad (9/4) dimulai pukul 08.00 WIB.

Walikota Dumai dan Sekda langsung memimpin proses gotong royong dan melihat secara langsung kondisi drainase di jalan Jendral Sudirman yang dipenuhi pasir dan sampah yang membuat dirinya berdialog bersama Sekda terkait temuan tersebut.

Dengan mengerahkan sejumlah alat berat dan petugas kebersihan kota Dumai melajukan penyisiran sepanjang jalan Soedirman, sejumlah bak kontrol drainase diangkat untuk melakukan pengecekan kondisi drainase dan melakukan pengerokan sampah serta membersihkan tumpukan pasir dan tanah disepanjang jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Dumai Kota.

Walikota Dumai H. Zulkifli AS mengatakan gotong royong kali ini dilaksnakan sempena perayaan HUT Dumai ke-18 juga sambil mengajak masyarakat untuk memperhatikan lingkungan dan menghidupkan lagi semangat kebersamaan pada masyarakat Dumai.

“Kita harapkan semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat kembali tumbuh untuk menjaga Dumai yang kita cintai ini. Dan di HUT ke-18 kali ini bagaimana masyarakat merata Dumai ini milik bersama dan itu salah satunya dengan melaksanakan royong seperti saat ini,” kata walikota Dumai.

Ditambahkan Zulkifli AS pihak kecamatan dilibatkan untuk melaksanakan gotong royong ini dengan sasaran utama jalan umum dan masyarakat diharap ikut bersama sama melakukan gotong royong yang kita laksanakan sempena HUT Kota Dumai ke-18.

Sejumlah rangkaian kegiatan HUT Dumai yang perayaan puncaknya akan dilaksanakan 27 April mendatang sudah banyak dilaksanakan seperti turnamen bola voli, gotong royong, lomba burung berkicau, lomba memancing. Dan sejumlah kegiatan lainnya akan terus berlangsung hingga perayaan puncak HUT Dumai nantinya.

Hadir dalam kegiatan gotong royong kali ini, Walikota Dumai H. Zulkifli AS, Sekdako Dumai H. M Nasir, camat Dumai Kota Budi Hasnul, Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar, plt Kabag Humas Pemko Dumai Rizki Kurniawan dan pihak Keluarahan, LPMK dan RT. (Infotorial/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here