H.Sunaryo Anggota DPRD Provinsi Riau Bonceng Ibu-ibu IKS Kota Dumai Peduli Kebakaran Panti Asuhan An Nuur

0
516

Dumai (SuaraTrust.com) – Dr.H. Sunaryo tokoh masyarakat Provinsi Riau yg di kenali peduli terhadap kemaslahatan umat, berasal dari partai amanat nasional (PAN) dan juga anggota DPRD Provinsi Riau kembali mencurahkan waktunya di Kota Dumai Provinsi Riau.

Beliau membonceng Ibu-ibu Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) Kota Dumai untuk peduli terhadap musibah kebakaran yg terjadi di lantai II Panti Asuhan Putra Putri An Nuur.

Rasa kepedulian tersebut di wujudkan langsung dengan memberikan dukungan moril dan sumbangan dalam bentuk uang, sembako, dan pakaian layak pakai untuk putra-putri Panti Asuhan An Nuur.

” Saya membawa ibu-ibu IKS kemari dengan tujuan ikut menyampaikan keprihatinan kami terhadap musibah kebakaran yg terjadi. Kiranya musibah yg tentunya tidak kita inginkan terjadi ini datangnya dari Allah. Tentu tiap ujian diberikan oleh Allah ada hikmah di sebaliknya. Kita harus bersabar dan ikhlas menerimanya,” kata dr.H. Sunaryo di dampingi Hj. Sirlyana,MP yg juga pembina IKS Kota Dumai, Melita Motan dan puluhan anggota IKS Kota Dumai pada sekira pukul 16:40 wib di ruangan Musholla An Nuur pada Sabtu 23 Januari 2021.

Lebih lanjut kata dr.H. Sunaryo anggota DPRD Provinsi Riau daerah pilihan Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepualauan Meranti ini menyebutkan, beliau bersama ibu-ibu IKS Kota Dumai telah bersama mengumpulkan dana sehingga mencapai nilai sepuluh juta rupiah untuk di sumbangkan kepada putra-putri Panti Asuhan An Nuur. Berikutnya juga ada sembako dan pakaian layak pakai dari sumbangan ibu-ibu IKS Kota Dumai.

” Besar atau kecilnya sumbangan yg kami salurkan dengan ikhlas semoga dapat bermanfaat dan mengurangi beban yg di rasakan oleh pengurus Panti Asuhan An Nuur,” ucap dr. H. Sunaryo.

Sementara itu dari tuan rumah An Nuur yg di wakili pengurus panti Totok Muliadi mengucapkan terimakasih, ” Semoga dipermudahkan rezeki. Dan terutama kepada Ayahnda (dr. H. Sunaryo) yg menyempatkan waktu datang dari Pekanbaru. Atas kehadiran rombongan IKS Dumai semoga Allah SWT membalas amal kebaikan yg telah diberikan,”.

Panti asuhan AN NUUR terletak di Jalan Sadar Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat yg di ketuai oleh Julia Sinaga di mana pembangunan gedung panti pada tahun 2013.

Bangunan lantai II Panti Asuhan Putra Putri An Nuur sebagaimana di ketahui mengalami musibah kebakaran pada Senin 18 Januari 2021.

Dr.H.Sunaryo, Hj. Sirlyana,MP Pembina IKS Kota Dumai dan anggota juga menyempatkan diri melihat kondisi bangunan Panti Asuhan An Nuur yg terbakar. Dimana terlihat juga petugas Kementerian Sosial/Dinas Sosial Kota Dumai turut berjaga di lokasi Panti Asuhan An Nuur. (Ramzi).*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here