Hanya Karena Mainan Anak Terlindas, Polisi Koboi Tembak Mobil Pejabat

0
452
Kadishut Kabupaten Biak Numfor, Hendrison Ondi memperlihatkan bagian depan mobilnya yang ditembak oknum polisi, Sabtu (24/12) lalu. Oknum polisi berinisial FP ini nekat menembak mobil Kadishut yang secara tidak sengaja menggilas mainan anak oknum polisi.

Dilansir dari Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), selain menembak bagian depan sebelah kanan, oknum polisi berpangkat Briptu ini juga diduga memukul dan mengancam Kadishut Biak Numfor Hendrison Ondi yang mengendarai mobil dinas Toyota Hilux nomor polisi PA 8270 C.

Hendrison Ondi yang saat itu bersama anak perempuannya mengaku tidak tahu kalau mobil yang dikendarainya menggilas mainan anak laki-laki oknum polisi berinisial FP. Pelaku menurut Ondi langsung mengejar dan menghadang mobil yang dikendarainya.

“Begitu saya buka kaca, dia langsung pukul. Saya tanya, tapi dia malah ancam lagi,” ungkap Ondi usai melapor ke Mapolres Biak Numfor, Selasa (27/12).

Oknum polisi tersebut menurut Ondi juga mengarahkan pistol revolver ke wajahnya. Bahkan oknum polisi ini sempat menarik pelatuk pistolnya dua kali namun tidak bunyi.

“Dua kali dia tembakan ke wajah saya tetapi tidak meletus,” ungkap Ondi.(Jp/St)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here