Hasil Musyawarah LAMR Kawasan Dumai, Datuk H Atan Ujang Ketua MKA Dumai

0
1102

Dumai, SuaraTrust.com – Hasil musyawarah/mufakat LAMR Kawasan kecamatan yang dilaksanakan hari rabu (18/10) di LAMR Dumai sepakat H Atan Ujang ketua MKA LAMR kota Dumai dan timbalan MKA Nurzaman.

Musda IV sudah selesai dilaksanakan hari sabtu (14/10) namun masih ada kekosongan ketua MKA, karena ketua MKA yang terpilih secara musyawarah/mufakat datuk M Yusuf mengundurkan diri.

Dari kekosongan jabatan MKA maka LAMR Provinsi menujuk ketua DPH LAMR Dumai Datuk Syarudin Husin membentuk tim formatur untuk menggelar musyawarah / mufakat dengan LAMR kawasan kecamatan.

Datuk Syarudin Husin, ketua DPH LAMR kota Dumai mengatakan ada tiga nama yang diusulkan LAMR kawasan, Nurzaman, H Atan Ujang, Wan Fauzi mantan sekda.

” LAMR kawasan dumai kota yang mengusulkan Wan Fauzi untuk calon ketua MKA, namun ketika diminta kesiapannya melalui via seluler dari Datuk Husin ketua MKA LAMR kawasan dumai kota wan Fauzi tidak siap dikarenakan keadaan kurang sehat ” ungkap Datuk Syarudin Husin

 

Dari tiga nama tinggal dua nama H Atan Ujang dan Nurzaman, hasil kesepakatan H Atan Ujang Ketua MKA, timbalan Nurzaman, dan ditandatangani seluruh yang mengikuti musyawarah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here