Hebat, Sekelas Karoeke Salon Jam 04 Subuh Masih Buka, Apalagi Yang Lain

0
1308

Dumai, SuaraTrust.com – Razia gabungan kodim, polres, sat pol pp sabtu malam minggu  bertepatan dijalan merdeka sekitar jam 04 subuh salon masih buka karoekenya.

Cukup mengejutkan sekelas karoeke salon jam operasionalnya tidak taat peraturan yang diterapkan pemerintah.

Ini adalah salah satu kurang tegasnya pemerintah dari dinas DPMPTSP untuk  permasalahan hiburan malam , salon ,dan tempat yang lainnya.

Dari delapan bulan yang lalu, kasi trantib kelurahan sukajadi, beserta LPMK ,BHABINKAMTIBMAS, pernah turun memeriksa izin karoeke salon yang berada jalan merdeka, namun izinnya sudah mati, ataupun tidak mempunyai izin.

Ada satu salon yang buka sampai jam 04.00 . Itu pun langsung kami tutup paksa. Ampli untuk Sound karoke kami cabut dan kami sita” kata Kepala Satuan SATPOL PP Kota saat ditemui di tempat kejadian. Minggu (16/07/2017)

Salon tersebut adalah salon yang bertempatan di jl. Merdeka. Bambang Wardoyo menceritakan, “pengelola usaha salah memahami peraturan yang ada. Mereka berani membuka sampai jam pukul 04.00 wib. Saat pengintaian memang pintu dari depan tertutup rapi sehingga saat jam yang ditentukan kedapatan tamu yang keluar dari salon tersebut sehingga kami melakukan penggeledahan”. Ujarnya

Ditambahkan lagi oleh Komandan Unit Intel Kodim 0320 Kota Dumai Hendra Darma Menyampaikan.” Setelah selesai penertiban balap liar, hiburan malam serta razia di wisma. Tidak seolah-olah kami memantau salah satu salon yang berkerap sebagai tempat karoke buka hingga larut pagi. Disitu kami melakukan penyitaan dan pengamanan secara intensif dan memberikan sanksi yang berlaku.” Tutupnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here