Hendrawan SE MM Ketua DPD IWO Dumai

0
434

Dumai, SuaraTrust.com –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Dumai resmi di pimpin Hendrawan SE MM, melalui rapat pembentukan secara musyawarah berlangsung di Hotel Superstar Jalan Sultan Hasanudin, Senin (15/5/17) malam.

Ada pun rapat tersebut langsung membentuk pengurus struktur, Hendrawan di amanahkan menjadi ketua, Muhammad Budianto sebagai sekretaris, Vivi Mulfitasari selaku bendahara.

Ketua IWO Kota Dumai, Hendrawan menyampaikan, adanya IWO merupakan wadah tempat media online, sehingga siapa siapa saja kasusnya media online menyamakan persepsi dan memberikan informasi fakta dan berimbang serta mengutamakan edukasi kepada publik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus IWO Dumai telah mempercayai sebagai Ketua DPD IWO Kota Dumai, semoga IWO Dumai terdepan dan terbilang, “ujar pria kelahiran Riau ini.

Ditambahkan Hendrawan, dengan terbentuknya IWO pengurus dapat bersama membesarkan IWO menjadi lebih baik kedepannya.”Mohon dukungan awak media online yang saya cintai, kita akan berupaya untuk semaksimal mungkin menjadi yang terdepan dalam hal publikasi online, dan terpercaya, terdepan, mengedanpan profesionalisme sesuai dengan kode etik jurnalistik” Pungkas Ketua HNSI itu.

Ia juga mengatakan, IWO memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung kedalam organisasi wartawan online ini. “Siapa saja bisa tergabung kedalam IWO khususnya media online, dengan catatan memiliki integritas serta benar – benar berpedoman dengan UU Pers dan Kode etik jurnalistik, sehingga didalam wadah ini kiranya dapat bersama saling mengisi dan bertukar pikiran serta meningkatkan profesionalisme dan proporsional media online di Kota Dumai,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here