Hj Haslinar Diprediksi Rebut 1 Kursi DPRD Dumai

0
2558

Dumai (SuaraTrust.com) – Hj.Haslinar adalah sosok yang sangat dikenal oleh masyarakat Kota Dumai. Sebab sosok wajah Haslinar ini sangat dekat dengan masyarakat, apa lagi kaum ibuk-ibuk.

Ia mencalonkan diri sebagai Calon DPRD Kota Dumai Dapil 1 mewakili Kecamatan Dumai Kota dengan menyandang Partai NASDEM periode 2019-2024.

Pertarungan merebut salah satu dari 5 Kursi untuk Dapil 1 ini tidaklah mudah, sebab Hj.Haslinar selain harus bersaing dengan Caleg di internal Partainya, ia juga harus bersaing dengan Caleg Imcumbent.

Namun dengan penuh keyakinan, Hj.Haslinar beserta Tim Relawan nya mampu menggeser (Merebut) 1 kursi DPRD Dumai milik Incumbent dengan urutan kurai kedua.

Prediksi ini disampaikan oleh Tim Relawan Hj.Haslinar yang masih enggan namanya disebutkan, namun dapat dipercaya kepada SuaraTrust.com, bahwa Hj.Haslinar memperoleh suara sebanyak 1729, dan di akumulasikan dengan suara Caleg lainnya serta suara Partai Nasdem memcapai 2781 suara.

“Kita sudah menghitung dari Caleg internal Parta Nasdem Dapil 1, bahwa ibuk Hj.Haslinar yang memperoleh suara terbanyak,” ucap Sumber terpercaya ini, Jum’at (19/04/2019).

“Dan kita juga sudah menghitung suara-suara dari Partai lainnya, di prediksi Hj.Haslinar merebut kursi kedua dari jumlah 5 kursi DPRD Dumai,” imbuh sumber ini.

Namun meskipun begitu, lanjut Sumber ini menjelaskan, Hj.Haslinar dan Tim Relawan beliau tetap akan memunggu hasil keputusan KPU.

“Ibuk Hj.Haslinar mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan. Masyarakat, terkhususnya masyarakat Kec.Dumai Kota yang sudah memberikan pilihan kepada beliau.” tandas Tim Relawan Hj.Haslinar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here