Hj Jufrida Pimpin DPC Kota Dumai

0
263
DUMAI, SuaraTrust.com – Hj Jufrida dipercaya sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai. Sedangkan Takbir dipercaya sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura dan M.Yusuf dipercaya sebagai Bendahara DPC Partai Hanura Dumai.
Mandat ini diberikan kepada pengurus DPC dan PAC Partai Hanura Kota Dumai resmi dilantik, Kamis (8/12). Prosesi pelantikan pengurus periode 2015-2020 digelar di Ballroom Comfort Hotel Dumai.
Pantauan wartawan SuaraTrust.com tampak hadir Agus Widayat (Ketua DPD Partai Hanura Riau), Muhammad Adil (Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Hanura), Gusri Effendi (Ketua DPRD Dumai), AKP Dedi Susanto (Kasat Intelkam Polres Dumai), Amiruddin (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai) serta perwakilan dari sejumlah partai di Dumai seperti PAN, Partai Nasdem, PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Demokrat.
Ketua DPC Hanura Kota Dumai, Jufrida mengatakan bahwa para kader dan simpatisan Hanura mesti ikut serta dalam pembangunan Kota Dumai. Bahkan siap mendahulukan kepentingan rakyat dan menyuarakan hati nurani rakyat. “Mari bahu membahu dalam menbangun Kota Dumai,” ujar Anggota DPRD Kota Dumai.
Sementara Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Agus Widayat mengajak seluruh pengurus dari tingkat kota hingga ranting untuk mendukung program Pemerintah Kota Dumai. Sebab Hanura ingin ikut serta dalam pembangunan di Kota Dumai. “Ini saya instruksikan untuk mendukung program pemerintah kota,” ujar Mantan Walikota Dumai itu.
Kemudian ia berpesan agar seluruh pengurus langsung bekerja. Serta menjalankan amanah yang sudah diemban oleh para pengurus dari semua tingkatan. Apalagi sudah ada mandat dari rakyat. Sehingga harus memperjuangan kepentingan rakyat.
“Jaga soliditas partai, jangan sampai saling hasut, sehingga muncul perpecahan,” ulasnya.
Maka ia berharap seluruh kader siap memenangkan satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Dumai pada Pemilu 2019 mendatang. Sedangkan saat ini di DPRD Kota Dumai hanya satu kursi. Pasca Pemilu 2014 lalu dari empat dapil yang ada di Kota Dumai.
Ketua Panitia, Asrul Azis mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara pelantikan.(adk/TNC/ST)‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here