HMI BADKO Riau – Kepri Menolak Kedatangan Presiden RI di Riau

0
2946

Dumai, Suaratrust.com – 02/06/2020, Pekanbaru, mengingat adanya wacanan kedatangan Presiden Jokowi dalam rangka peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai pada bulan Juni BADKO HMI Riau-Kepri menolak atas kedatangan Presiden Jokowi jika hanya meresmikan jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

‌Mengingat dengan kondisi Riau dan Kepulauan Riau banyak permasalahan yang timbul mengenai bantuan dampak Covid 19 yang hingga saat ini masih menuai permasalahan ,di tambah lagi dengan permasalah Karhutla yang hingga saat ini tak kunjung selesai.

Khairul Fadillah selaku Sekretaris Umum HMI BADKO Riau-Kepri mengatakan bahwa kedatangan Presiden Jokowi tidak pantas jika hanya datang untuk meresmikan jalan tol, mengingat banyaknya permasalahan dalam beberapa bulan terakhir.

” Kami dari BADKO HMI Riau-Kepri menolak dengan adanya wacana kedatangan Presiden Jokowi jika hanya datang meresmikan jalan tol Pekanbaru-Dumai,yang mana kita melihat banyaknya permasalahan yang beberapa bulan terakhir terkait mengenai bantuan anggaran Covid dari tingkat Pusat, Provinsi hingga Daerah masih menuai permasalahan terkhusus anggaran dari Daerah” ucap khairul

Mengingat juga dengan kondisi permasalahan karhutla yang ada di Provinsi Riau hingga saat ini masih menjadi permasalahan setiap tahunnya yang tak kunjung selesai.

” kita melihat Provinsi Riau hingga saat ini terkait karhutla masih menjadi permasalahan setiap tahunnya yang tak kunjung usai” Ucapnya

Karena itu BADKO HMI Riau-Kepri berharap dengan adanya kedatangan Presiden Jokowi bisa menyikapi dengan permasalahan yang ada.

“Kami berharap dengan kedatangan Pak Jokowi bisa menyikapi permasalaha karhutla dan bantuan Covid ini agar tidak ada permasalahan serupa di Daerah lain” tutup Khairul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here