Ikatan Pemuda Taufik Illahi ( IPTI ) Kel. Teluk Binjai ” Bangkit Kembali

0
228

Dumai, SuaraTrust.com – Semangat para remaja Taufik Illaihi , Kelurahan teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur telah kembali, pengurus Ikatan Pemuda Taufik Illahi (IPTI) saat ini aktif di dalam berbagai kegiatan sosial maupun olahraga. Selasa (07/02/2017).

”pengurus Ikatan Pemuda Taufik Illahi adalah perkumpulan pemuda pemudi yang ada di sekitarnya yang membuat karya atau kreatifitas untuk di kembangkan dan akan di bimbing untuk menjadi generasi pemuda yang baik dan terampil.” hal ini dikatakan oleh Armet sebagai pengurus dan ditemani oleh beberapa anggota.

Lanjut Ananda mengatakan, ia sebagai pembina sangat  mendukung sekali dengan timbulnya semangat baru remaja ikatan Taufik Illahi ini, ia berharap para Remaja ini bisa serius dalam melakukan kegiatan baik itu dalam pagelaran seni atau dalam kegiatan apapun.

“Saya berharap Pengurus yang baru ini serius dalam menjalankan kerjasama terhadap pemuda. kami selalu memberikan Apresiasi kepada seluruh kegiatan mereka,”harapny

Pengurus Ikatan Pemuda Taufik Illahi menyampaikan kepada para remaja, agar selalu kompak dan aktif dalam kegiatan, “Mari kita bangun tempat kita ini menjadi lebih baik, dan kita eksiskan lagi tempat kita ini,”katanya dengan memberikan semangat.

SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here