Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau Identik Akan Tampil Beda

0
431

Dumai, SuaraTrust.com – Semangat para pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau seperti menemukan kemerdekaan baru terhadap dunia pewarta / Jurnalistik, sebab para penggiat penulis ini selalu berfikiran untuk mencari organisasi yang tepat menjadi wadah yang menurut para jurnalis dapat mengayomi secara kebersamaan dan solidiritas kekompakan yang sangat tinggi dan utuh serta tak tergoyahkan terutama yang benar-benar bergerak secara Independen.

img-20170312-wa0016

Hal ini dibuktikan IWO Riau, sebab dapat mempersatukan para Penulis-penulis dari kalangan media online, sehingga para pemilik media online Riau sangat antusias untuk bergabung ke Organisasi Ikatan Wartawan Online ini, karena apa yang selama ini di cari para penulis online sudah menemukannya.

“Kita sangat senang ketika pemilik media online di Riau sangat antusias untuk membentuk IWO di Riau,” kata Abidah CEO ranahriau.com usai mengikuti rapat harian IWO di Pekanbaru, Sabtu (18/3/2017).

Lanjut Abidah ” Tak membutuhkan waktu lama untuk membentuk IWO di Riau, sebab begitu adanya informasi ini para pemilik media online pun berdatangan untuk turut bergabung hingga mencapai 50 media lebih.

Menurut Abidah yang akan memegang jabatan Sekretaris DPW IWO ini,setelah mencukupi persyaratan untuk membentuk DPW IWO di Riau, pada Sabtu 18/03/2017 seluruh pemilik media yang bergabung menghadiri rapat pembentukan panitia pelantikan.

“Selain dari Pekanbaru para pemilik media online dari daerah lain yaitu Kota Dumai dan Kabupaten Kampar juga turut bergabung di IWO Riau,”Jelas Abidah yang sudah menggeluti dunia Jurnalis selama 12 tahun lebih ini.

Disinggung siapa nama sosok calon Ketua DPW IWO, Bidah mengatakan,
Ir H. Rifa Yendi yang akan memimpin kami semua. Karena beliau ketika dijelaskan apa visi misi IWO ini, alhamdulillah beliau sangat tertarik untuk menjadi Calon Ketua DPW IWO Riau” Paparnya lagi.

“Untuk kami sudah sepakati secara bersama bahwa pak Ir H.Rifa Yendi inilah untuk menjadi Ketua IWO provinsi Riau periode 2017-2022,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here