Ikut Peduli,, Tiga PK KNPI Dumai Galangkan Dana Untuk Kebakaran

0
831

Dumai (SuaraTrust.com) – penggalangan dana untuk korban kebakaran jalan pangkalan Sena dilanjutkan tiga PK knpi di simpang Polresta kota Dumai, Selasa (09/04/2019)

Awalnya Penggalangan dana dijalankan PK KNPI Dumai selatan disimpang ombak – Tegalega, namun dua PK KNPI ikut bergabung untuk menjalankan penggalangan dana di simpang Polresta Dumai mulai jam 16 wib sampai selesai.

Tiga PK KNPI dari kecamatan Dumai timur, Dumai kota, Dumai selatan, rencana penggalangan selama tiga hari berturut turut sampai hari Kamis.

Penggalangan hari ini terkumpul 3.048.500 sudah tergabung dari penggalangan dana PK Dumai selatan simpang ombak.

Agus Tera ketua DPD KNPI kota Dumai mengatakan penggalangan dana ini terdiri dari pengurus DPD serta tiga ketua pk knpi dan pengurus PK KNPI .

” Penggalangan ini murni kegiatan sosial untuk membantu korban kebakaran di pangkalan sena, setidaknya dapat untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah ” ungkapnya

Ia menambahkan, saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan pengurus DPD dan PK KNPI yang telah sama sama ikut berpartisipasi semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua, tutup Agus Tera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here