Indikasi Dugaan Korupsi Pengadaan Buku di Kantor Pade Dumai

0
548

Dumai, SuaraTrust.com – Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip, Data dan Elektronik (PADE) Kota Dumai, Zakaria dan beberapa pegawai diperiksa penyidik Kejaksaan Negeri Dumai, Selasa (28/6) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa adanya pelanggaran hukum yang menyebabkan kerugian negara diantaranya pengadaan buku dan pembangunan gedung perpustakaan yang menelan anggaran pemerintah miliaran rupiah.

Dari pantauan di Kejari Dumai, Zakaria masuk ke Ruangan Intelijen. Selain Zakaria, juga terlihat beberapa pegawai negeri sipil berada di Kejari Dumai, termasuk salah seorang rekanan atau kontraktor pekerjaan.

Sebelumnya pada tanggal 23 Juni lalu, lima orang yang diduga pegawai Kantor Perpustakaan dan Arsip, juga tampak mendatangi Kantor Kejari Dumai dan masuk ke Ruangan Pidsus dan Intel.

“Hanya klarifikasi saja, tidak ada yang memberatkan, diskusi saja antara kantor Kejaksaan Negeri Dumai dengan Kantor perpustakaan Dumai,” ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dumai, Bambang Heri Purwanto, SH singkat.***

(SuaraTrust/Analisariau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here