Ini Alasan Man United Akan Sedikit Tertinggal di Premier League

0
309

Europa, SuaraTrust.com – Manchester United menjadi salah satu tim dengan jadwal yang sangat padat dalam waktu dekat. Mereka akan menghadapi laga Europa League tengah pekan ini, kemudian tampil di FA Cup, dan final EFL Cup.

Pada satu pihak, Setan Merah memang masih berpotensi mengangkat beberapa trofi. Tapi, tak bisa dielakkan ketatnya Premier League terutama papan atas juga menjadi penting untuk mereka.

Manajer Jose Mourinho pun angkat bicara. Dia mengaku bahwa kondisi ini bisa buat Man United sedikit tertinggal di Premier League.

“Mereka (tim-tim lima besar) akan meninggalkan kami. Tim lain juga bisa mendapat poin dan mengejar, jelas itu akan terjadi. Tapi, memang itu yang ditakdirkan,” ujarnya kepada Goal.

“Saya pikir itu tak mudah karena Anda juga harus tampil di turnamen lain. Tapi, kami punya motivasi yang sangat tinggi. Kami tampil di Europa League dan akan menikmati itu, pun di final EFL Cup. Saya yakin tak akan ada yang tak senang bisa tampil di Wembley,” tambah dia.

Banyak hal yang jadi pengganjal Man United dan ini disadari oleh Mourinho. Mereka harus bermain tiga laga di luar Premier League. Bahkan baru memainkan laga liga pada awal Maret nanti.

“Kami juga harus berlatih di cuaca dingin, lapangan yang buruk, karena cuaca sama sekali tak menolong keadaan lapangan. Situasi kami tak mudah tapi harus menikmatinya. Kami akan memainkan banyak laga penting,” tutup dia. (  jpg ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here