Inovasi Warna Warni kecamatan Dumai Kota

0
1326

Dumai (SuaraTrust.com) – Kecamatan Dumai Kota melakukan trobosan inovasi Warna Warni disepanjang diatas dreinase dijalan sultan Syarif Kasim untuk perindahan kota Dumai, Kamis (19/12).

Kegiatan inovasi Warna warni keindahan kota melibatkan Camat Dumai Kota, Lurah, ketua LPMK, RT yang berada di wilayah Dumai Kota, kegiatan ini mewujudkan program kecamatan.

Sumber dana kegiatan inovasi Warna warni dari Warga dan pihak perusahaan secara Swadaya memberikan bantuan Cat dan Pak Lurah, Ketua LPMK dan Ketua RT beserta Masyarakat mengecat secara bergotong royong.

Lounching pengecatan pertama langsung dihadiri walikota Dumai H Zulkifli AS pada siang beserta pihak kecamatan ,lurah , LPMK, RT, tokoh Masyarakat.

Agus Gunawan S.sos Camat Dumai Kota dalam hal kegiatan inovasi Warna warni ini mengatakan Kegiatan ini merupakan Innovasi dari Kecamatan Dumai Kota untuk mewujudkan Keindahan dan Kenyamanan Wilayah Kecamatan Dumai Kota.

” Dengan adanya inovasi warna warni ini menambah kecantikan kota serta menjadi trobosan yang baru bagi kecamatan lainnya ” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here