Izin Pabrik Pengolahan PT Kharisma Wirajaya Palma Dipertanyakan,,,

0
475

Kampar, SuaraTrust.com – Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan hewan Kabupaten Kampar Ir H Bustan, belum memberikan keterangan terkait rekomendasi penerbitan izin pabrik (pengolahan) PT. Kharisma Wirajaya Palma.

Pasalnya, upaya komfirmasi Wartawan mengenai rekomendasi izin pabrik tersebut dari Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kampar belum terjawab, Senin (30/10/17).

Hingga berita ini dilansir, upaya komfirmasi Wartawan melalui sosial media Whatsapp kepada Bustan tidak mendapat balasan (keterangan).

Pernah diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan Dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kampar Ir. H Bustan berjanji akan memberi informasi kepada Wartawan mengenai rekomendasi izin pabrik PT. Kharisma Wirajaya Palma yang belum Dia ketahui sepenuhnya, Sabtu ( 14/10/17 Red)

– Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan hewan Kabupaten Kampar Ir. H Bustan, ” tidak tau pasti ” rekomendasi untuk izin pabrik PT. Kharisma Wirajaya Palma Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar-Riau.

Hal ini dikatakan Bustan kepada Wartawan melalui hp selulernya, Selasa (10/10/17).

Menurut Bustan, Ia tidak mengetahui pasti penerbitan rekomendasi Izin Usaha Perkebunan. Pengolahan (IUP. P) pabrik minyak kelapa sawit PT. Kharisma Wirajaya Palma.

” Dulu pernah (tidak disebutkan hari/bulan/tahun) PT. Kharisma Wirajaya Palma mengajukan permohonan rekomendasi izin, tapi saya tidak tau bagaimana kelanjutannya. “

” mungkin pada saat saya pendidikan PIM II selama empat bulan, ada yang ditunjuk Pemkab Kampar menerbitkan rekomendasi dari Dinas Perkebunan. “

” saya kurang tau pastinya Pak, semua izin kan ada di perizinan (DPM-PTSP), kalau memang PT. Kharisma Wirajaya Palma belum kantongi izin,  saya sikat nanti. “

” Kalau dari DPM-PTSP belum terbit izin, benar itu dari Disbun juga belum ada rekomendasi Pak, pasti kita tindak,  ” Kata Bustan.

Bustan berjanji akan berkordinasi kepada jajarannya (Dinas Perkebunan) menanyakan rekomendasi izin PT. Kharisma Wirajaya Palma guna dikonfirmasi ke pada Wartawan.

group JOIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here