Jajaran FORGAN Halal Bihalal Dirumah Ketua DPD KNPI Dumai

0
281

Dumai ( SuaraTrust.com ) Guna menjalin silaturahmi, jajaran Pengurus Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) berkunjung kerumah Guspian (Agus Tera) Ketua DPD KNPI Kota Dumai, yang juga merupakan Pembina di FORGAN. Kunjungan ini bertujuan dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H/2019. Senin (17/06/2019.

Sebelumnya Agus Tera berkunjung kerumah Ridwan Syafri (Ocu) Ketua Umum FORGAN pada Minggu malam (16/06/2019).

“Kunjung mengunjungi rumah kerumah antar sesama Pengurus FORGAN ini memang sudah kita bahas diwaktu Ramadhan lalu. Namun baru ini bisa kita lakukan, sebab dari lebaran pertama hingga ke tujuh, para Pengurus FORGAN masih banyak yang berlebaran keluar kota ketempat sanak familinya. Maka baru inilah kita lakukan,” ucap Ocu Ketum FORGAN.

“Saat ini juga walaupun lebaran sudah masuk ke 11 hari, masih ada juga Pengurus FORGAN masih berlebaran keluar kota, belum pulang ke Dumai. Sehingga tidak semuanya bisa hadir baik kerumah saya maupun kerumah Ketua DPD KNPI yang juga Pembina FORGAN malam ini,” imbuh Ocu.

lanjut Ocu menjelaskan, kunjung mengunjungi ke sesama Pengurus FORGAN dalam masa Idul Fitri 2019 ini akan terus bergiliran hingga keseluruh pengurus.

“Ini kita lakukan, bertujuan guna terus menjalin kekompakan antar sesama pengurus, dan menciptakan rasa kekeluargaan antar sesama pengurus.” tandas Ketum FORGAN.

Disamping itu Agus Tera Ketua DPD KNPI Kota Dumai yang juga merupakan salah satu Pembina FORGAN mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran FORGAN kerumahnya.

“Hal semacam inilah yang harus dipertahankan oleh jajaran FORGAN, sebab ini sangat penting, guna terus menjalin silaturahmi antar sesama pengurus,” ucap Agus Tera.

“Semoga FORGAN kedepannya semakin jaya, dan dapat bersinergi di seluruh kalangan di Kota Dumai. Jadilah Organisasi Kewartawanan yang bermanfaat bagi masyarakat dan Pengurus FORGAN ini.” pungkas Agus Tera.

 

Rilis: Humas FORGAN (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here